Lokakarya Penguatan Dosen Mata Kuliah Umum

Berita

Lokakarya Penguatan Dosen Mata Kuliah Umum

Lokakarya Penguatan Seluruh Dosen Mata Kuliah Umum Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur.
        Pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2023 MKU UPN ”Veteran” Jawa Timur telah melaksanakan Lokakarya Penguatan Seluruh Dosen Mata Kuliah Umum Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur pada pukul 08.00 s/d selesai di Auditorium Gedung Kuliah Bersama. Tujuannya yaitu meningkatkan Seluruh Dosen Mata Kuliah Umum di UPNVJT.
          Rangkaian acara pertama yaitu laporan kegiatan oleh Ketua Program Mata Kuliah Umum (Dr. Ir. Srie Muljani, MT) beliau menyampaikan terimakasih kepada narasumber yang tidak henti-hentinya membantu Seluruh Dosen MKU UPNVJT dalam melakukan peningkatan mutu Dosen Mata Kuliah Umum. Beliau mengucapkan terimakasih juga kepada Bapak & Ibu yang menghadiri acara ini. 
Setelah acara dibuka, dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh 
pak Dr. Fazlul Rahman, Lc., Ma.Hum . Sebelum materi disampaikan,  Dr. Nur Aini Fauziyah, S.Pd., M.Si. selaku moderator menyampaikan kembali rangkaian acara Lokakarya Penguatan Dosen Mata Kuliah Umum yang akan berakhir sampai jam 17.30 WIB. Untuk mempersingkat waktu beliau mempersilahkan bu Dr. Susetya Herawati, S.T., M.Si untuk menyampaikan materinya terkait dengan Penguatan Dosen MKU di UPNVJT. Selanjutnya bu Susetya Herawati memberikan penyampaian paparan materinya.